Rabu, 18 Februari 2009

Alat Pengirim Iklan Massal Solusi Cerdas Pasang Iklan


Software Iklan Baris Massal


Ditengah kesibukan karena banyaknya kegiatan, waktu menjadi sangat berarti. Dan tak terelakan lagi bahwa seseorang sering tak terasa telah terjebak dengan melewatkan waktu begitu saja tanpa aktivitas yang berarti, meskipun keseharian tidak pernah diam.

Bagi pelaku bisnis baik online maupun offline waktu merupakan sesuatu yang bernilai uang, tentu saja jika hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan maksimal. Jika tidak maka waktu akan berlalu tanpa mendatangkan hasil sedikitpun.

Terkait dengan keterbatasan waktu seperti yang saya ungkap diatas, saya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman marketer khususnya yang menggeluti bisnis online, untuk memanfaatkan waktu yang singkat, tapi masih bisa berbuat banyak pada bisnis online nya.

Bisnis online adalah bisnis "permainan angka" dengan memanfaatkan waktu yang seefisien mungkin. Semakin banyak angka-angka yang dapat anda mainkan dalam waktu yang relatif pendek, maka semaikn banayk pula peluang anda meraup keuntungan.

Intinya gini bro..., aku punya pengalaman dengan Script pengirim iklan massal produk suryapromo.Skript ini benar-benar saya rasakan manfaatnya, karena bisa mengirimkan iklan secara massal dalam waktu kurang dari 30 menit ke ratusan situs gratisan iklan baris. Dan enaknya lagi dalam satu hari kita bisa ngirim beberapa iklan dengan materi dan alamat url yang berbeda-beda, sehingga beberapa produk atau alamat url refferal dari berabagi program affiliasi dapat kita iklankan secara instan dan massal.

Sudah barang tentu hasilnya tarffik dan pembeli meningkat tajam. Beberapa Program gartisan dan PTC yang saya ikuti dan bisa anda lihat di blog ini yang jumlahnya sekitar 20 program Gratisan dan PTC hampir semuanya sudah mendapatkan refferal dan hasil beberapa dollar yang kesemuanya saya iklankan dengan Script Pengirim Iklan Massal pada situs-situs iklan gratisan. Bahkan ada Program Gratisan Homepages Friends yang saya ikuti dan setelah satu bulan saya iklankan dengan script tersebut, berhasil mendapatkan 34 refferal langsung di bawah saya. Sudah barang tentu dengan penambahan refferal maka dollar/pounds meningkat.

Iklan baris gartisan di Indonesia tidak bisa dianggap remeh dalam hal kemampuannya mendatangkan traffic (pengunjung) yang merupakan calon-calon pembeli. Konon iklan baris gartisan tiap hari dikunjungi lebih dari 30.000 orang yang datang mencari informasi di internet. Dari banyaknya pengunjung tersebut, maka tidak heran jika tiap hari ada saja pembeli yang datang ke web/blog kita atau klik url yang kita iklankan, maka syaratnya kita harus rajin beriklan.

Coba Lihat Ilustrasi di bawah ini.

Jika tiap hari kita pasang iklan 1 kali untuk satu produk yang kita tawarkan denagn menggunakan pengirim iklan massal yang mampu mengirim ke 150an situs iklan baris gartisan, peluangnya adalah sebagai berikut :

Jumlah yang melihat iklan kita : 150 x 30.000 = 4.500.000 orang. Jika 1% nya klik iklan kita maka jumlahnya = 45.000 orang. Jika 0.01% dari 45.000 orang tersebut memutuskan untuk membeli atau bergabung dengan program yang kita tawarkan maka, tiap hari kita mendapatkan pembeli sebanyak : 4 s/d 5 orang atau sekitar 130 s/d 150 orang pembeli tiap bulan.

Memang untuk beriklan ada banyak cara, ini merupakan salah satu cara yang menurut pengalaman saya paling mudah dan murah, karena untuk mendapatkan sewa Script Suryapromo haya Rp. 30.000,- per bulan, ini pun kita masih diberikan peluang bisnis menjadi refferalnya dengan komisi Rp. 10.000 untuk tiap-tiap orang yang berhasil kita referensikan dan menyewa script ini atau memperpanjang sewanya setelah habis masa satu bulan.

Cara pengunaanya juga mudah,yang jelas anda harus Daftar, bisa Klik Disini. Kemudian ikuti petunjuknya termasuk mentransfer biaya sewa. Jika sudah anda bisa mendownload dan meng instal pada komputer anda atau warnet. Maka Script siap digunakan. Dan setelah anda mulai mengirim iklan, maka akan terasa pekerjaan menjadi ringan dan yang yang penting traffic (pengunjung anda dijamin meningkat tajam). Bayangkan jika kita harus beliklan dengan cara mengunjungi satu persatu tiap situs iklan grtaisan tersebut, maka tidak akan selesai dalam 2 hari sekalipun. tapi dengan alat ini cukup kurang dari 30 menit.

Dengan Demikian saya menganggap alat pengirim iklan masal ini merupakan Solusi Cerdas
Memasang Iklan.

Selamat Mencoba, saya rasa anda tidak akan kecewa... atau jika anda punya pengalaman yang lain silahkan tulis di kolom komentar di bawah posting ini.!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar