Kamis, 19 Februari 2009

Promobersama Situs Iklan Gratisan yang Membayar

Pasang Iklan Gratis di PromoBersama.Com, berkesempatan meraih pasif income hingga Rp. 500jt/bln

Ya ini merupakan salah satu bisnis yang cukup spektakuler. Selain Bergabung gratis,para membernya juga bisa mengiklankan produknya secara gratis pula.

Produk yang diiklankan melaui Situs PromoBersama, akan segera meyebar secara cepat seperti penyebaran virus ganas. Kenapa demikian? karena sejak anda bergabung dan melakukan aktivasi serta memasang iklan, secara otomatis iklan anda akan tersebar tayang di semua web replika Para member Clubber PromoBersama.com yang saat ini jumlah membernya mencapai hampir 5000 orang member. Meskipun anda baru mendaftar, pasti iklan anda akan menyebar di seluruh web replika seluruh member tersebut. Jadi ini sangat potensial untuk meningkatkan traffic sebagi calon pembeli produk anda.

Disamping beriklan gartis tersebut, PromoBersama juga memberi kesempatan bagi para membernya untuk meraih pasif income hingga 500jt/bln, dengan cara mengajak 10 orang untuk join dengan PromoBersama. Semua ini diberikan secara Gratis. Kebanyakan orang pasti suka yang gratis-gratis, apalagi gartisan disini sangat menguntungkan dan kualitasnya tidak perlu diragukan, karena bisa langsung di coba dan dirasakan manfaatnya.

Iklan Baris Promo Bersama semakin berkembang dengan terus meningkatnya trafik dan jumlah member setiap hari yang sudah mencapai ribuan member. Sehingga semakin banyak keuntungan keuntungan yang anda peroleh selama menjadi member promobersama.com antara lain :

* Pendaftaran 100% GRATIS.
* Hanya merekrut 10 orang member baru saja.
* Komisi pasive income hingga mencapai Rp 500.000.000,-/bulan.
* Produk layanan iklan baris yang memiliki trafik sangat besar.
* Komisi tetap di bayarkan meski tidak ada penambahan jaringan.
* Tutup poin yang sangat ringan, karena nilainya selalu lebih kecil dari pada komisi yang di berikan. Penjelasan secara detail bisa dilihat di member area pada menu afiliasi program.

INGAT! Pendaftaran di situs promobersama.com 100% Gratis, sehingga untuk merekrut 10 orang member tidaklah sulit.

Yang diperlukan anda sekarang Daftar Gratis dan segera lakukan aktivasi gratis, setelah berhasil mendaftar, sehingga bisnis disini otomatis sudah dimulai. Kebanyakan para calon member setelah mendaftar lupa atau sengaja tidak melakukan aktivasi. Jika tidak melakukan aktivasi, maka web replika anda belum bisa aktif, juga belum bisa memasang iklan serta myenebarkan web replika serta URL refferal anda, atau intinya jika belum aktivasi maka bisa mendapatkan penghasilan dari Program PromoBerama ini. Maka setelah mendaftar jangan lupa segera lakukan aktivasi.

Langkah selanjutnya, perlahan kenalkan ke 10 orang teman anda. Dalam memperkenalkan anda tidak perlu tergesa-gesa, tapi santai saja sambil berjalan dan memasang iklan gratis di situs Promobersama ini.

Selamat Mencoba.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar